oleh

Bahas Situasi Kamtibmas, Aiptu Priyo Dan Aiptu Wayan Sambang Ke Dukuh Karanggondang

Polres Pekalongan – Aiptu Priyo dan Aiptu Wayan sambang ke Dukuh Karanggondang Desa Lebakbarang bertemu bapak Suronto salah satu tokoh masyarakat yang sekaligus juga meupakan Kadus di Dukuh setempat, dalam pertemuan itu juga ikut hadir beberapa warga dan berdialog bersama membahas situasi kamtibmas di wilayah di pedukuhan tersebut, Sabtu (14/09/2019) pukul 20.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Priyo dan Aiptu Wayan mengajak Suronto dan beberapa warga yang hadir untuk  bersama – sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di Dukuh Karanggondang khususnya yang telah berjalan dengan baik, aman dan kondusif dan menjelang Pilkades serentak yang akan berlangsung bulan Nopvember 2019 yang akan datang yang salah satunya diikuti Desa Lebakbarang. Anggota Polsek tersebut melalui bapak Suronto dan warga  yang ikut dalam dialog  mengajak masyarakat tetap menjaga keutuhan, persaudaraan dan persatuan meskipun berbeda dalam pilihan.

Setelah berdialog panjang lebar yang penuh dengan kekeluargaan dan  keakraban warga masyarakat melalui Bpk Suronto bersepakat akan tetap mengutamakan keutuhan, persaudaraan dan persatuan selama proses Pilkades hingga selesai nanti siapun yang terpilih dan warga juga berharap kepada Bapak – bapak Polisi untuk selalu rutin berpatroli di Pedukuhan Karanggondang agar situasi kamtibmas tetap selalu terjaga dengan baik, aman dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed