oleh

Bagikan Sejumlah Masker, Polsek Bojong Masih Secara Rutin Melakukan Pendisiplinan Masyarakat

Polres Pekalongan – Masih ditempat yang sama yaitu di lingkungan pasar tradisional Desa Bojongminggir Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, anggota Polsek Bojong Polres Pekalongan melalui Kanit Binmas Aiptu Hany Pratikno bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Bambang Wijanarko masih secara rutin dan berkesinambungan menggelar aksi pendisiplinan warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan COVID-19, Rabu (30/09/2020) pagi.

“Pasar tradisional Desa Bojongminggir sengaja kami pilih menjadi salah satu tempat pendisiplinan terhadap warga masyarakat yang masih saja melanggar protokol kesehatan terutama dalam hal pemakaian masker saat beraktifitas di luar rumah. Namun kami selaku anggota Polri tidak pernah merasa bosan untuk memberikan edukasi pendisiplinan masyarakat dimasa adaptasi kebiasaan baru agar pandemi virus Corona di wilayah hukum Polsek Bojong bisa dicegah dan diminimalisir,” ucap Aiptu Hany.

Nampak dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas selain memberikan himbauan juga melakukan aksi sosial berupa membagikan sejumlah masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dengan berbagai alasan. Semoga melalui kegiatan rutin tersebut diatas bisa bermuara terhadap stabilitas situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pekalongan. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed