oleh

Bagi Leaflet Untuk Menciptakan Kabupaten Pekalongan Yang Aman

-Sat Binmas-60 views

Polres Pekalongan – Siang tadi, Kanit Bintibmas Aiptu Sujarwo memimpin giat pembagian Leaflet kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan, Selasa (8/12/2020).

Giat dilaksanakan di SPBU Gejlik dan Bank BRI Sibedug Kajen. Dalam pelaksanaan ini, mengajak masyarakat Kabupaten Pekalongan agar tidak tergoda money Politik dan teprovokasi isu sara dan ujaran kebencian. “Meskipun berbeda pilihan hindari konflik antara kita dan selalu menjaga Persatuan dan Kesatuaan Indonesia. Mari kita ciptakan Kabupaten Pekalongan yang aman, damai kondusif dan sehat,” ujar Aiptu Sujarwo.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyampaian sosialisasi terkait protokol kesehatan pencegahan COVID-19 kepada masyarakat dalam momen Pilkada tahun 2020. Hal ini tentunya untuk mengajak masyarakat agar patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, jaga jarak, jaga kebersihan dengan ketentuan ketentuan lain yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, sehingga selama Pilkada 2020 tidak ada peningkatan COVID-19. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed