oleh

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Laksanakan Seleksi Upacara Hut Kemerdekaan Tingkat Kecamatan Karangdadap

Polres Pekalongan – Upacara HUT Kemerdekaan RI sebentar lagi akan menjadi puncak seremoni dari seluruh kegiatan 17- an, oleh karena itu, persiapan upacara yang merupakan peringatan HUT Kemerdekaan RI harus dipersiapkan dengan sebaik baiknya oleh panitia 17 an.

Yang mana pada pada Selasa, (16/07/2019) Babinsa bersama Babinkamtibmas siap seleksi melatih para siswa-siswi SMK 1 Karangdadap dan MA NU Karangdadap dan ini semua bentuk persiapan upacara HUT Kemerdekaan RI yang akan dilaksakan di lapangan Kecamatan Karangdadap .

Hal ini merupakan bentuk dari kometmen Polsek Karangdadap untuk ikut menyelenggarakan upacara HUT RI ke 74 di lapangan Kecamatan Karangdadap.

Oleh karena itulah, Babinsa ingin memastikan bahwa kegiatan ini aman dan lancar tanpa hambatan satu apapun, itulah mengapa siswa siswi SMK 1 Karangdadap dan MA NU Karangdadap yang menjadi paskibra terluhat semangat dan melakukan latihan dengan sungguh sungguh. Babinsa dan Babinkamtibmas melatih sebagai bentuk Sinergitas TNI dan POLRI.

”Kami ingin upacara upacara HUT RI Ke 73 nantinya berjalan lancar tanpa hambatan. makadari itu, kita persiapkan seleksi benar dan dapat menyusukseskan acara paling sakral ini,” ujar AKP Guntur Tri Harjani, S.H. (Pid)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed