oleh

Babinkamtinmas ini Berjiwa Tenang Sabar Tawakal dan Tidak Mudah Marah

Polres Pekalongan – Babinkamtibmas ini berjiwa tenang sabar tawakal dan tidak mudah marah ternyata memiliki kebiasaan rajin sholat berjamaah subuh.

Brigadir Teguh Widodo anggota babinkamtibmas Polsek Kandangserang ini terkenal berjiwa tenang sabar tawakal serta tidak mudah marah saat ada masalah yang menghimpitnya. Ternyata selain daripada sifat itu ia memiliki kebiasaan rajin sholat berjamaah subuh dan sering mengumandangkan adzan pada saat waktu subuh tiba.(3/4/18)

Biasanya hanya orang-orang yang memiliki kadar keimanan yang cukup tinggi yang mengiklaskan dirinya berjuang melawan rasa ngantuk cukup berat untuk bangun menuju masjid sholat berjamaah. Dengan dasar keimanan tersebut Brigadir Teguh widodo memiliki jiwa tenang, sabar, tawakal, serta tidak mudah marah apabila ditimpa masalah. Ia juga sering menunjukan baktinya kepada warga dengan banyak menolong dan melakukan kebaikan-kebaikan dengan diniati ibadah.

Sikap seperti itu yang menunjukan bahwa kinerja Polri banyak mengandung nilai ibadahnya. Serta dapat menginspirasi warga binaannya yang mayoriitas muslim untuk beribadah dan melakukan kebaikan-kebaikan terhadap sesama manusia.(rz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed