oleh

Babinkamtibmas Sambangi Balai Desa Sekaligus Beri Imbauan Patuhi Protokol Kesehatan pada Perangkat Desa

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom., M.Pd memerintahkan Bripka Hendrik untuk melaksanakan sambang ke desa binaanya di desa Pakisputih Kecamatan kedungwuni, Jumat (08/01/2020).

Desa Pakisputih menurut data dari Puskesmas kedungwuni 1 merupakan desa yang paling aman dari COVID-19 dikarenakan tidak ada satu wargapun yang reaktif atau positif covid sampai akhir tahun 2020 lalu. kedepannya lebih diharapkan warga desa pakis putih akan lebih meningkatkan kesadaran nya dalam menjaga protocol kesehatan dan selalu patihi 3M agar desanya tetap aman dari COVID-19.

Kapolsek juga berharap kepada semua pihak yang terlibat baik lurah,perangkat maupun seluruh warga desa pakis putih . untuk selalu patuhi protokol kesehatan cegah COVID-19 dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan tidak berkerumun.  “Semoga desa pakis putih bisa menjadi contoh bagi desa lain untuk bisa lebih meningkatkan kesadaranya dalam mematuhi 3 M,” tandas Kapolsek.

Bripka Hendrik juga menyampaikan bahwa pasien COVID-19 yang ada di Kabupaten Pekalongan terus mengalami peningkatan, maka dari itu diimbau agar warga yang tidak ada keentingan yang sangat mendesak bisa melaksanakan aktifitasnya di rumah saja. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed