oleh

Babinkamtibmas Polsek Kedungwuni Binluh Pedagang Jajanan Anak

Polres Pekalongan – Bertempat di depan SDN 1 Kedungpatangewu Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni Brigadir Irkham Subari S.H menyampaikan binluh terhadap para pedagang jajanan yang sedang menjajakan jajanan nya di depan SDN 1 Kedungpatangewu agar memperhatikan kualitas dan higienis makanan bukan sekedar mencari keuntungan saja, namun jangan merugikan konsumen,dan tidak menjual makanan yang tidak cocok dikonsumsi anak-anak terutama yang mengandung bahan kimia, Kamis (14/09/2017).

Jadilah pedagang sejati dengan tidak menjual makanan dengan kualitas pangan yang sudah rusak, mengandung borak atau pewarna tekstil. “Ingat anak-anak merupakan generasi penerus bangsa jangan racuni dengan jajanan yang tidak sehat.”, tegas Brigadir Irkham.

Selain itu juga Disampaikan kepada para pedagang dalam menjajakan dagangannya agar memperhatikan ketertiban dan keselamatan lalu lintas dengan memarkir gerobak tidak di tepi jalan hingga mengganggu lalu lintas dan juga bisa mengatakan keselamatan anak sekolah yang membeli.(dyta)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed