oleh

Babinkamtibmas Polsek Kandangserang Memberikan Penyuluhan Tentang Keselamatan Kerja Terhadap Pekerja Proyek PLTMH

Polres Pekalongan – Brigadir Sugito anggota Babinkamtibmas Polsek Kandangserang memberikan Arahan kepada para pekerja proyek PLTMH di desa Lambur tentang keselamatan diri dalam bekerja agar diutamakan.Kamis,(8/3/18)

Proyek PLTMH yang berlokasi di Kecamatan Kandangserang adalah proyek bernilai besar dan kontrak pengerjaannya cukup lama.

Brigadir Sugito selaku Babinkampibmas polsek Kandangserang di sela waktunya mengunjungi lokasi proyek dan memberi penyuluhan para pekerja agar mempedulikan keselamatan dirinya.

Dalam memberi arahan brigadir Sugito menghimbau agar sebelum bekerja, para pekerja diharap untuk memakai perlengkapan pakaian kerja dan peralatan yang telah disediakan oleh PT penanggung jawabnya. Sebelum dimulainya kerja diharap para pekerja untuk berdoa agar tuhan yang maha kuasa memberi keselamatan dalam melakukan aktifitasnya. Dan lakukan pekerjaan secara jujur dan iklas supaya hasil rezeki yang diperoleh dapat memberkahi anak-anak dan istri yang menanti dirumahnya masing-masing.

Melihat nasehat sosok Brigadir Sugito selaku Babinkamtibmas polsek Kandangserang yang mempedulikan tentang keselamatan kerja mereka, para pekerja merasa terharu dan mengucapkan terimakasih karena telah memberi saran yang sangat baik terhadap mereka.(roozsi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed