oleh

Babinkamtibmas Polsek Kandangserang Memberi Semangat Warga yang Melaksanakan Kerja Bakti di Lingkungan Desanya

Polres Pekalongan – Babinkamtibmas Polsek Kandangserang, Brigadir Sugito memberi semangat kepada warga yang hendak melaksanakan kerja bakti di lingkungan desa binaannya. (7/4/2018).

Pelaksanaan kerja bakti di lingkungan desa perlu di lakukan setiap saat unruk menciptakan kondisi desa tetap tertib bersih dan indah. Desa Loragung adalah salah satu desa binaannya Brigadir Sugito, desa ini memiliki kondisi alam yang subur sehingga rumput-rumputan liar sering tumbuh disembarang tempat. Sehingga setiap seminggu sekali warga bergotong royong untuk membersihkan rerumputan yang mengganggu pandangan di lingkungan desa ini.

Saat warga hendak memulai bekerja bakti di desa Loragung, Brigadir Sugito memberi arahan agar warga bersemangat dalam bekerja. “Keadaan lingkungan desa yang tertib indah menjadi tanggungjawab masyarakat bersama. Tanpa kepedulian dari masyarakat keadaan desa pasti akan kumuh berserakan rerumputan liar dan sangat tidak enak dipandang.” ucap brigadir sugito selaku babinkamtibmasnya.(rsz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed