Beranda SATWIL Polsek Kandangserang Babinkamtibmas Polsek Kandangserang Memberi Penyuluhan Terhadap Penjaga Keamanan Obyek Wisata Watu Ireng

Babinkamtibmas Polsek Kandangserang Memberi Penyuluhan Terhadap Penjaga Keamanan Obyek Wisata Watu Ireng

62
BERBAGI

Polres Pekalongan – Obyek wisata Watu ireng terletak di daerah pegunungan tepatnya di desa Lambur kecamatan Kandangserang Kabupaten Pekalongan. Obyek yang menonjol di wisata tersebut adalah adanya batu besar yang luasnya mencapai 2 hektar. Didalamnya batu tersebut berongga sehingga kalau di injak dengan keras berbunyi seperti bunyi gong.

Tidak sedikit wisatawan luar kota yang berdatangan ke wisata Watu ireng untuk menikmati pemandangan yang sangat luas dan dapat menginjakan kaki di batu sangat langka tersebut.

Brigadir teguh widodo selaku babinkamtibmas desanya memberi penyuluhan terhadap panitia di pariwisata tersebut tentang pengamanan dan ketertiban di lingkungan wisatanya.

“babinkamtibmas Polsek Kandangserang selalu saya perintahkan untuk memberi bimbingan terhadap para pemuda yang menjaga keamanan obyek wisata, tentang pelaksanaan dalam pengamanan di obyek wisata watu ireng, hal ini dilakukan untuk membuat wisatawan merasa aman dan nyaman dalam berekreasi” ungkap Iptu Agus Supriyono, Kapolsek Kandangserang.(rodzi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI