Beranda SATWIL Polsek Kandangserang Babinkamtibmas Polsek Kandangserang Lakukan Cek data Penggunaan ADD Tahun 2017

Babinkamtibmas Polsek Kandangserang Lakukan Cek data Penggunaan ADD Tahun 2017

60
BERBAGI

Polres Pekalongan – Babinkamtibmas Polsek Kandangserang Polres Pekalongan  Brigadir Sugito melaksanakan pengecekan Data ADD tahun 2017, Rabu (29/11/2017) siang tadi

Alokasi Dana Desa (ADD) diperuntukan untuk pembangunan di desa. Setiap kegiatan yang pendanaannya diambil dari alokasi dana desa harus melalui perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi secara terbuka melalui proses musyawarah.

Desa klesem adalah salah satu desa binaan dari Brigadir Sugito. Desa tersebut sangat membutuhkan pembangunan fisik, seperti jalan, saluran dan turap. Sebagian besar ADD desa Klesem digunakan untuk pembangunan Fisik.

Menjelang akhir tahun Brigadir Sugito mengecek data administrasi Penggunaan ADD di desa Klesem. Dalam pengecekannya telah sesuai antara penyerapan anggaran dengan pengeluaran yang digunakan untuk pembangunan.

“Dengan adanya berbagai macam kegiatan pembangunan di desa Babinkamtibmas Polsek Kandangserang saya perintahkan untuk mengetahui jalannya proses pembangunan di desa. Hal ini dengan tujuan agar tidak terjadi penyelewengan dalam menggunakan anggaran pemerintah. ” tutur iptu Agus Supriyono Selaku Kapolsek Kandangserang. (Mahrozi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI