oleh

Babinkamtibmas Polsek Kandangserang akan Perketat Pengawasan Aliran Dana ADD

Polres Pekalongan – Desa Wangkelang Kecamatan Kandangserang menggelar rapat Musrenbang desa (Musyawarah rencana pembangunan desa) dengan peserta antara lain tim monitoring Musrenbang Desa dari Kecamatan Kandangserang, Kepala desa Wangkelang, ketua BPD Wangkelang, Babinkamtibmas Desa Wangkelang, Toga, Tomas, Toda, PKK, serta Warga masyarakat Desa Wangkelang, Rabu (10/1/2018).

Keputusan yang berhasil mufakat dalam musrenbang, dana desa akan di alokasikan ke pembangunan diantaranya, pengaspalan dukuh Pakisireng, pengadaan gorong-gorong saluran air, pengaspalan jalan dukuh warnasirna, dan pemadatan sarana olah raga.

Brigadir Imam Suhada selaku Babinkamtibmas desa Kandangserang menyatakan kesiapan dirinya untuk mengawasi aliran dana ADD yang akan dipergunakan untuk pembangunan tersebut. Ini adalah bentuk upaya dari Kepolisian untuk mencegah terjadinya tindak pidana korupsi, atau penyelewengan dana yang tidak tepat sasaran sesuai hasil keputusan musrenbang.

“Anggota Babinkamtibmas Polsek Kandangserang Diharap bisa Amanah dalam mengemban tugas mengawal dan mengawasi perjalanan penggunaan dana ADD,” ucap Kapolsek Kandangserang Iptu Agus Supriyono. (rozi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed