oleh

Babinkamtibmas Monitoring Ferifikasi Berkas Balon Kades Desa Kayugeritan

Polres Pekalongan – Tim Panitia Pengawas (Panwas) Kecamtan Karanganyar yaitu Camat Karanganyar Drs. Elyas Setiyono, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H., Danramil Karanganyar Kapten Sidi dan Korwil pendidikan Kecamatan Karanganyar serta Babinkamtibmas Brigadir Ahmad Muhlisin memantau tahapan Pilkades Desa Kayugeritan Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan yang dilakukan oleh P2KD Rabu tanggal 18 September 2019 bertempat di balai desa setempat dan dihadiri oleh 2 orang balon Kades yaitu petahana Mulyatno dan balon kades istrinya Daroyah dan juga dihadiri oleh lembaga desa BPD, perangkat desa tokoh masyarakat dan ketua RT dan RW berjumlah 20 orang.

Sambutan ketua P2KD Ibu Sudarwati Spd mengucapkan  terima kasih semua undangan yang hadir, balon ini merupakan pasangan serasi karena balon kades adalah pasangan suami istri dengan ini kami serahkan kepada tim verifikasi.

Camat Karanganyar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua P2KD karena tugasnya tidak terlalu berat karena Desa Kayugeritan ada 2 balon kepala desa namun pasangan suami istri, namun peraturan Bupati Pekalongan masih berlaku mengenai larangan money politik, dilarang memberikan janji, mempengaruhi orang dalam memilih, pilkades saat ini adalah tahap pemeriksaan berkas balon kades apabila kurang harap dilengkapi paling lambat 27 September 2019

Sambutan Kapolsek Karanganyar Diharapkan P2KD betul – betul diharapkan harus netral dan menjalankan tugas srsuai dengan peraturan yang ada sedangkan untuk balon kades diharapkan mematuhi aturan dan tidak melanggar aturan menggunakan money politik.

Selama kegiatan berjalan aman dan lancar. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed