oleh

Babinkamtibmas Monitor Musrenbangdes Di Desa Sidomukti

Polres Pekalongan – Pada hari Selasa tanggal 24 September 2019 dimulai jam 14.30 wib s/d selesai wib di balai desa Sidomukti telah dilaksanakan Giat Musrenbangdes tahun 2019 dalam rangka penyusunan RKP-Desa 2020 dan DU-RKP- Tahun 2021 Desa Sidomukti Kec. Karanganyar Kab.  Pekalongan.

Hadir dalam giat tersebut,Camat Karanganyar yang diwakili sekcam Karanganyar Ritadu, S.H., Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H  dan Babinkamtibmas Brugadir Ardi Gunawan, Kepala desa Sidomukti Hasrito, ketua BPD, ketua LPMD, ketua Rt, Rw, tomas, toga, tokoh wanita sekitar 40 orang.

Kades Sidomukti berharap dengan musrenbangdes ini sebagai media apa saja yang sudah diusulkan di tiap-tiap pedukuhan melalui musdes sehingga nanti bisa dapat terealisasi secara bertahap, mana kala ada hal-hal yang belum diusulkan kami harapkan segera diusulkan di musren ini sehingga ke depan bisa tercover.

Sekcam Karanganyar menekankan dalam penggunaan Dana Desa tidak selalu tertuju dipembangunan fisik akan tetapi harus ada dari unsur pemberdayaan, semisal pendampingan kepada bayi anak yang kurang gizi sehingga bisa mengantisipasi, menolong gizi buruk nya.

Sementara itu, Kapolsek Karanganyar menyampaikan sesuai dengan MOU tentang dana desa Polri ikut mengawasi pelaksanaan penyaluran dana desa mulai dari kegiatan Musrenbangdes hingga pelaksanaanya selain itu seluruh karena semua itu untuk kesejahteraan masyarakat desa Sidomukti apabila ada masalah mengenai pembangunan bisa dimusyawarahkan terlebih dahulu kepada kepala desa jangan malah membuat surat kaleng karena kasihan kepala Desanya. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed