oleh

Babinkamtibmas Brigadir Ardi Gunawan Melakukan Sambang dan Patroli di Pabrik Garmen Al Hijrah Insan Madani

Polres Pekalongan – Babinkamtibmas Polsek Karanganyar Brigadir Ardi Gunawan selalu hadir di desa binaanya Desa Karangsari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan kali ini patroli serta sambang di pabrik garmen Al Hijrah Insan Madani yang bergerak dibidang gamen, Selasa (14/01/2020).

Babinkamtibmas saat berkunjung di pabrik garmen tersebut ketemu dengan satpam dan minta informasi tentang pabrik garmen yang berlokasi di Desa Karangsari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan. Pabrik garmen bergerak di bidang pakaian jadi yang diekspor ke luar negeri., dimana sebagai direktur pabrik adalah Bapak Sodikin dan Manager Bapak Mafud sedangkan jumlah karyawan 130 karyawan.

Brigadir Ardi memberikan himbauan kepada petugas satpam untuk selalu waspada saat berjaga terutama malam hari apabila jaga tidurnya bergantian dan mewaspadai orang yang mencurigakan kalau perlu ditanya apabila ada sesuatu yang mencurigakan menghubungi Polsek Karanganyar,

Brigadir Ardi menitip pesan kepada Direktur agar dipasang sisi CCTV semua sisi untuk memudahkan dan memonitor apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan, dan juga waspadai jangan sampai terjadi kebakaran karena barang – barang yang diproduksi mudah terbakar.

Setelah sambang dan patroli di pabrik garmen dilanjutkan patroli dan sambang di Desa Karangsari ke balai desa ketemu dengan perangkat desa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada perangkat desa, karena saat ini musin hujan dan cuaca ekstrim angin kencang adanya dimungkinkan adanya puting beliuang maka apabila di pekarangan ada pohon besar yang dekat rumah maka dihimbau untuk menebangnya jangan sampai tumbang menimpa rumah yang bisa menyebabkan korban jiwa dan materiil.

Selain itu, untuk menjaga kebersihan lingkungan karena musin hujan seperti ini seringnya penyakit deman berdarah agar membersihkan kaleng, ban bekas, serta tempat lainya yang bisa untuk berkembang biak nyamuk, setelah itu melanjutkan tugas kembali kekantor mako Polsek Karanganyar melaksanakan tugas seperti biasa. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed