oleh

Babhinkamtibmas Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Ke Calon Kepala Desa Rogoselo

Polres Pekalongan – Melaksanakan Sambang ke Desa Binaan adalah kegiatan rutin dan wajib yang di laksanakan oleh Babhinkamtibmas Polsek Doro Polres Pekalongan sebagai wujud kedekatan petugas Babhinkamtibmas dengan warga masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari informasi yang berkembang di masyarakat selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih dekat dengan warga masyarakat kususnya di Desa Rogoselo Kec.Doro Kab.Pekalongan, Jumat (18/10).

Brigadir Najmudin mengatakan dengan kehadiran anggota Polri pada khususnya saya selaku pengemban tugas Bhabinkamtibmas di Desa Rogoselo untuk senantiasa berbaur dengan warga sebagai wujud dan mendekatkan diri dengan warga masyarakat untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada calon kepala Desa Rogoselo untuk selalu menjaga keamanan dan kenyamanan setiap Tahapan demi tahapan pemilihan Kepala Desa.

Dengan kehadiran petugas bhabinkamtibmas yang berkunjung ke rumah Calon Kepala Desa. “Saya sangat berterimakasih bahwa Pak Bhabin tidak sungkan dan sudah mau berkunjung kerumah saya dan patroli setiap malam Ke Desa Rogoselo semoga bapak didalam menjalankan tugas dapat berjalan lancar dan selalu diberikan keselamatan dan kesehatan serta perlindungan dari Allah SWT,” ucapnya.

Setelah selesai melaksanakan sambang dan silaturahmi ke calon kepala Desa Rogoselo Brigadir Najmudin melanjutkan patroli Ke objek vital di wilayah hukum Polsek Doro Polres Pekalongan. (tjokorda)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed