oleh

Babhinkamtibmas Polsek Doro, Sambang dan Silaturahmi Ke Takmir Masjid dan Mushola

-Polsek Doro-154 views

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Rogoselo Kec. Doro Kab. Pekalongan Brigadir Najmudin menyambangi takmir masjid dan Mushola di Desa Binaanya, Minggu (26/04/2020).

Berbagai upaya dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Doro untuk menciptakan kamtibmas yang aman di desa binaan, salah satunya dengan menjalin kedekatan dengan tokoh tokoh agama yang ada didesa binaan,

Brigadir Najmudin selaku Babhinkamtibmas Desa Rogoselo, kali ini berkesempatan bertemu dengan takmir Mushola Baitul Rokhim bapak Damiri yang bertempat di Dukuh Plumutan Desa Rogoselo Kec. Doro.

Dalam pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas berdialog baik dengan takmir masjid maupun dengan warga  yang ada di mushola Baitul Rokhim. Bhabinkamtibmas mengajak agar bersama-sama ikut membantu pemerintah memutus penyebaran virus COVID-19 yang sedang mewabah berbagai negara termasuk indonesia. Dengan cara tetap diam di rumah apabila tidak ada hal penting di harapkan masyarakat jangan keluar rumah, berkerumun dan agar masyarakat menjaga kesehatan, dari pola makan, olahraga dan selalu mencuci tangan setelah melaksanakan aktifitas supaya tidak terjangkit virus COVID-19 yang setiap saat bisa menular ke siapa saja.

Disela sela kesibukan Kapolsek Doro AkP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H menjelaskan bahwa pihaknya tidak bosan-bosannya memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk selalu berkerja sama dengan seluruh komponen masyarakat untuk bersatu padu untuk ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mengajak bersama-sama memutus penyebaran virus COVID-19 ini. (tejo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed