oleh

Babhinkamtibmas Menghadiri Musrenbang di Desa Bantarkulon

Polres Pekalongan – Bripka Waryono selaku  Babhinkamtibmas menghadiri Musrenbang di desa Bantarkulon, Rabu (26/9) pukul 13.00 wib .

Hadir dalam acara tersebut dari unsur Muspika Kec. Lebakbarang bapak Dono Kasi Tapem bersama  bapak Agus Kasi tramtib, Kepala desa beserta tokoh – tokoh warga setempat.

Acara yang membahas rencana pembangunan desa kedepan berlangsung dengan lancar dan tertib. Bapak Cahyusuf selaku Kades setempat dalam sambutannya meminta kepada para tokoh masyarakat yang hadir mewakili warga untuk menyampaikan dan memberi sumbang saran agar pembangunan di desanya bisa berjalan sesuai dengan kebutuhan dan harapan masyarakat, beliau juga meminta kepada para tokoh dan masyarakat bersama – sama saling menjaga dan mengingatkan agar dalam dalam setiap pelaksanaan pembangunan tidak terjadi penyimpangan ataupun tindakan pelanggaran hukum lainya.

Bripka Waryono selaku Babhinkamtibmas mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung setiap program yang telah disepakati di dalam musrenbang tersebut sehingga apa saja yang telah di rencanakan dapat berjalan dengan baik. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed