oleh

Babhinkamtibmas dan Babinsa Monitor Sertifikasi Alokasi DD Tahap II Di Desa Depok

Polres Pekalongan – Aipda Rosid selaku Babhinksmtibmas Polsek Lebakbarang menghadiri dan memonitor kegiatan sertifikasi pembangunan yang mengunakan dana desa tahap II, kegiatan yang berlangsung di Desa Depok tersebut dihadiri oleh pendamping desa  Ali Khumaedi, Babinsa Setda Sigit, Kades setempat Sucipto dan seluruh perangkat desanya serta lembaga desa yang ada, Selasa (01/09/20).

Dalam kegiatan sertifikasi Dana Desa alokasi tahap II tahun 2020 tersebut untuk seluruh pembagunan fisik yang ditujukan pada obyek bangunan sudah selesai seluruhnya. Dalam kesempatan tersebut,, Ali Khumaedi mengingatkan kepada seluruh pejabat desa yang diberikan amanah dan kepercayaan dalam mengelola dana desa agar menggunakan dana tersebut sesuai dengan aturan main yang ada dan sesuai dengan RAB dan beliau juga mengucapkan:-).

“Terima kasih atas kerja keras Kades Depok beserta perangkatnya sehingga pembangunan yang menggunakan dana desa tahap II berjalan dengan dan bisa selesai sesuai dengan rencana,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu pula, Aipda Rosid dan Serda Sigit secara bergantian memberikan himbauan agar warga masyarakat di masa pandemi COVID-19 atau virus corona seperti sekarang ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh pemerintah dalam setiap melaksanakan aktifitas kehidupan sehari – hari harus menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan mengunakan antisrptic atau deterjen lainya, selama kegiatan sertifikasi berlangsung hingga selesai situasi terdapat aman konfusif. (trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed