oleh

BABHINKAMTIBMAS BERSAMA BABINSA MEMBERIKAN PELATIHAN PASKIBRA SISWA – SISWI SMKN 1 LEBAKBARANG

Polres Pekalongan – Bripka Sartono anggota Babhinkamtibmas dan Sertu Sujono Babinsa memberikan pelatihan barus berbaris serta kegiatan lainya yang berkaitan dengan upacara dan pengibaran bendera kepada 35 orang siswa – siswi SMKN 1 Lebakbarang yang tergabung dalam Paskibra, yang akan melaksanakan kegiatan pengibaran bendera pada HUT RI ke 73 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2018 mendatang. Sabtu (21/7/18) pukul 08.30 WIB.

Bertempat di lapangan SDN 1 Lebakbarang para siswa diberi pelatihan fisik dengan lari bersama serta baris berbaris, dalam kesempatan tersebut juga ikut hadir Bpk Faturohman mendampingi parab siswanya.

“Kalian harus serius mengikuti latihan ini, karena pada saat pelaksanaan nanti banyak masyarakat yang menyaksikan dan tidak boleh terjadi kesalahan serta harus tampil dengan bagus” ucap Bripka Waryono disela- sela latihan baris berbaris.

Bapak Faturohman selaku guru pendamping sangat merasa bangga dan berterima kasih kepada Bripka Wiryono dann sertu Sujono yang telah dengan serius dan tegas memberikan pelatihan kepada siswa – siswanya.(trisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed