oleh

“Ayo Olahraga Bangun Indonesia”

Polres Pekalongan – Bertempat di halaman Mapolres Pekalongan telah dilaksanakan Upacara dalam rangka puncak peringatan Haornas ke 35. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si dengan peserta upacara pejabat utama Polres Pekalongan, para Kabag, Kasat Kapolsek Jajaran, personil dan ASN Polres Pekalongan. Senin (10/9/18)

Dalam kesempatan ini Kapolres Pekalongan membacakan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi. “tahun ini adalah tahun olahraga karena banyak peristiwa penting dalam olahraga tanah air. Mulai dari Asian Games, Asian Para Games dan juga berbagai event nasional maupun internasional di bidang olahraga” ucap Kapolres saat membacakan sambutan.

Banyak prestasi yang telah diukir atlit kita dalam Asian Games,hal ini tidak datang tiba-tiba prestasi lahir karena persiapan secara matang, namun disisi lain serajat kebugaran masyarakat Indonesia masih rendah maka dengan gerakan hidup sehat dan gerakan ayo olahraga diharapakan akan menjawab permasalahan tersebut.

“dengan tema besar Haornas tahun 2018 “AYO OLAHRAGA, BANGUN INDONESIA” tema ini mengandung makna bahwa kita mengajak untuk berolahraga. Dengan berolahraga kita akan turut berprestasi membangun Indoensia secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat membangun badan yang kuat.

“dengan suksesnya Asian Games 2018 hal ini menunjukan pengamanan maksimal yang dilakukan Polri berhasil dan mendapatkan ucapan terima kasih dari masyarakat Indoensia, semoga hal ini semakin meningkatkan kinerja kita untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat” ucap AKBP Wawan Kurniawan S.H, S.I.K, M.Si diakhir upacara. (wwn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed