oleh

“Ayam Berkokok Nasi Kuning” Kejutan Terindah di HUT TNI Ke 73 untuk Koramil Bojong

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Basuki, S.H memberikan kado ulang tahun nasi tumpeng untuk Koramil Bojong, Jumat (5/10/18).

Hampir semua anggota Polsek Bojong yang tidak tugas luar dipimpin Kapolsek memberikan kado berupa Nnasi tumpeng untuk Koramil Bojong yang langsung disambut hangat oleh Danramil Bojong Kapten Inf. Nurkhan dan anggotanya.

Kapolsek memberikan ucapan kepada Danramil Bojong yang didampingi anggotanya. “Saya AKP BASUKI, S.H selaku Kapolsek Bojong Polres Pekalongan beserta anggota dan Bhayangkari Polsek Bojong, mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-73 Tentara nasional Indonesia”.

Semoga di usia yang semakin matang ini, Tentara Nasional Indonesia semakin dicintai oleh publik dan semakin professional. Khususnya dalam rangka menjaga kedaulatan Negara serta mempertahankan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Oleh karena itu, pada momentum yang bersejarah ini, kami mengharapkan Soliditas dan sinergitas Polri dan TNI akan terus meningkat.

Dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek di masa mendatang dan sekaligus sebagai perwujudan dua pilar utama untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

DIRGAHAYU TENTARA NASIONAL INDONESIA

Saling berbalas kado di hari Ulang Tahun TNI dan Polri antara Koramil Bojong dan Polsek Bojong sudah rutin tiap tahun dilakukan sebagai bentuk soliditas dan sinergitas yang baik antara Polsek dan Koramil Bojong dalam menjaga wilayah Kecamatan Bojong. (@JP)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed