oleh

Awas! Masa Pandemi Mapolsek Kesesi Perketat Penjagaan, Aiptu Erlan Syafnur : Thermogun Alat Cek Suhu

Polres Pekalongan –  Edukasi dan Pendisiplinan warga masyarakat menuju Adaptasi Kebiasaan Baru dan Sosialisasi Inpres No. 6 Tahun 2020 yang berisi peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan/memutus penularan dan pengendalian COVID-19 dilakukan atau diterapkan juga di internal Mapolsek Kesesi, Sabtu (19/09/2020).

Tampak anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kesesi Polres Pekalongan Aiptu Erlan Syafnur mengingatkan kepada salah satu masyarakat pemohon surat kehilangan sebelum masuk kantor untuk cuci tangan pakai sabun, kenakan masker dan cek suhu dengan thermogun.

Anggota Polsek Kesesi yang mengalir darah seni tradisional tersebut juga menjelaskan kepada warga masyarakat agar selama pandemi COVID-19 tetap menjaga kebersihan, cegah dini mulai dari lingkungan kecil yaitu mulai dari keluarga, tetangga dan teman dekat.

Penerapan protokol kesehatan di lingkungan Mapolsek Kesesi sudah diterapkan sebagai bentuk antisipasi pencegahan dan memutus mata rantai penularan penyebaran virus corona, sebab Kantor Polisi merupakan kantor pelayanan publik yang setiap hari dikunjungi warga masyarakat baik pemohon skck, surat kehilangan dan lainnya.

“Ingat, sebelum masuk wajib cek suhu dengan thermogun, apabila terdapat suhu diatas 37,5 maka akan disarankan untuk cek kesehatan lebih lanjut ke Puskesmas Kesesi,” tegas Pak Erlan. ( dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed