oleh

Awali Hari Dengan Apel Pagi dan PH Pagi Sebagai Bentuk Kediplisinan Anggota Polri

Polres Pekalongan – Apel pagi diinstitusi Polri merupakan salah satu hal wajib yang harus dilakukan setiap harinya sebelum mengawali kegiatan.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kedisiplinan dan sarana untuk menyampaikan informasi kepada anggota. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Karangdadap, apel pagi yang dilaksanakan dihalaman Kantor Polsek tersebut dipimpin langsung Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H., Rabu (5/8/2020).

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan. Tak hanya itu, Iptu Bambang juga menekankan kepada anggota dimasing masing unit kerja untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas demi terciptanya keamanan di wilayah hukum Polsek karangdadap, salah satunya dengan melaksanakan giat PH pagi di titik yang telah ditentukan dan patroli rutin(BLP) yang dilaksanakan terutama di jam-jam rawan.

Pelaksanan PH pagi harus dilaksanakan dengan ikhlas hati, karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang melaksanakan aktifitas di pagi hari..kita laksnakan PH pagi sesuai ketentuan dari pukul 06.30 wib s/d 07.30 wib.

“Mari kita bersama-sama melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayaanan kepada masyarakat serta selalu waspada dalam setiap pelaksanaan tugasnya, semoga Tuhan YME selalu memberikan kita kesehatan dan keselamatan, amin,” tuturnya. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed