oleh

Awal Tahun, Polsek Paninggaran Optimalkan Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan

Polres Pekalongan – Langkah preemtif dan preventif terus dilaksanakan oleh polsek paninggaran dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayahnya. Kegiatan operasi yustisi pendisiplinan penerapan protokol kesehatan adalah salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan.

Pada Minggu (3/1/2021) diawali pagi hari, personil polsek dipimpin Kanit Binmas Bripka Carno bersama Kanit Intelkam Bripka Dedi, Bripka Catur S., SH. serta Brigpol Pungkas, kemudian dari personil Koramil Paninggaran Sertu Dwi telah melaksanakan kegiatan operasi yustisi pendisiplinan yang bertempat di jalan raya paninggaran tepatnya depan Mapolsek Paninggaran.

Dalam kegiatan tersebut masih didapati warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. Para pelanggar tersebut kemudian diberi peringatan tegas namun humanis, termasuk teguran lisan dengan maksud dan tujuan untuk memberikan penyadaran kepada warga bahwa mematuhi protokol kesehatan akan mencegah penyebaran COVID-19.

Selain itu, dalam kesempatan lain Kapolsek AKP Nurcholis menjelaskan, polsek paninggaran bersama forkompimcam termasuk apartur desa berkomitmen untuk terus memberikan imbaun kepada seluruh warga terkait protokol kesehatan dalam segala aktifitas masyarakat.

Kamtibmas kondusif, masyarakat produktif demi tercapainya Indonesia Maju. (Humas SekPng_sigit s)

Editor : HumasPolres Pekalongan

Komentar

News Feed