oleh

Atur Lalu Lintas Depan Pasar Paninggaran, Bripka Dwi Atmojo Peringatkan Pengendara Untuk Taat Berlalu Lintas

Polres Pekalongan – Sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat pagi ini Bripka Dwi Atmojo bersama dengan Brigadir Polisi Satu Irfan Setya Ardika Saputra anggota Polsek Paninggaran melaksanakan pengaturan jalan di depan Pasar Paninggaran.

Pengaturan jalan di depan pasar Paninggaran dilaksanakan setiap hari Senin sampai dengan hari Kamis untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kesemrawutan sekaligus memberikan sosialisasi kepada pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat untuk patuh dan taat berlalu lintas.

Bentuk sosialisasi kepada pengendara seperti kendaraan roda dua untuk memakai helm, tidak boleh melawan arus serta membawa kelengkapan surat-surat kendaraannya sedangkan untuk pengendara roda empat atau mobil untuk memakai sabuk pengaman serta membawa surat-surat kendaraannya.

Masih adanya pandemi COVID-19 di wilayah Kabupaten Pekalongan, Bripka Dwi Atmojo dan Brigadir Polisi Satu Irfan Setya Ardika Saputra juga memberikan sosialisasi terkait dengan protokol kesehatan COVID-19 kepada warga masyarakat diarea pasar Paninggaran. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed