oleh

Arisan Rutin Bulanan Bhayangkari Polsek Talun, Jalin Silahturahmi

Polres Pekalongan  –Tidak hanya personil Polsek Talun  saja yang menjaga kekompakan dalam bertugas sehari hari, melainkan juga  ibu bhayangkari Polsek Talun  juga kompak dalam menjalin silahturahmi dan saling mendukung suami masing – masing dalam bertugas, Minggu (16/02/2020).

Ny. Edi yuliantoro.S.H ketua ranting Bhayangkari Polsek Talun  selalu mempunyai ide berlian untuk mempererat silahturahmi para ibu Bhayangkari Polsek Talun , hal ini dilaksanakan secara rutin dan  bergiliran  setiap satu bulan sekali dalam rangka acara arisan Bhayangkari dengan tujuan untuk saling tatap muka dan mempererat rasa kekeluargaan.

Kali ini Ny. Arip. M.S  yang mendapat giliran arisan di cafe Raja ampat Kota Pekalongan , acara tersebut diikuti semua ibu bhayangkari Polsek Talun  Hal ini merupakan wujud dari kekompakan  ibu bhayangkari Polsek Talun.

Acara ini sekaligus perpisahan personil Polsek Talun  Aipda Arip .M.S yang dipindah tugaskan ke Polsek Karanganyar Polres Pekalongan , dan pemberian cendra mata kenang – kenangan oleh Ny. Edi yuliantoro.S.H kepada Ny. Aipda Arip .M.S, tidak lupa doa bersama ibu ibu bhayangkari untuk Ny. Aipda Arip .M.S agar selalu dalam lindungan Allah Swt dan sukses dalam berkarir ditempat yang baru.

Diluar dari acara rutin arisan bulanan ini kami ibu ibu bhayangkari selalu menjalin hubungan silahturrahmi melalui group WA, dan tidak hanya itu saja bagi anggota  yang sedang melaksanakan selamatan / syukuran kami yang tidak ada halangan / kesibukkan  akan datang keacara tersebut sehingga silahtrahmi dan rasa kekeluargaan Anggota Polsek Talun  selalu terjalin tidak terpaut waktu arisan rutin saja dan  walau tidak berdinas di Polsek Talun  lagi, yang nama nya silahturahmi dan rasa kekeluargaan itu tidak terfokus bagi yang berdinas di Polsek Talun  saja melainkan yang sudah dipindah tugaskan rasa kekeluargaan itu tidak akan terputus, ucap Ny. Edi yuliantoro.S.H. (Eko_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed