oleh

Arisan Rutin Bhayangkari Pererat Jalinan Silaturahmi Keluarga Besar Polsek Talun

Polres Pekalongan – Dalam rangka mewujudkan kebersamaan sesama istri anggota Polri, Bhayangkari Ranting Polsek Talun mengadakan pertemuan dan arisan rutin di cafe Pak Boy, Minggu siang (07/04/19).

Pertemuan rutin dihadiri Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Talun Ny. Zurohtunisak, Wakil Ketua Ny. Pretty medali dan seluruh ibu-ibu anggota Bhayangkari ranting Polsek Talun.

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek talun Ny. Zurohtunisak dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran dalam pertemuan kali ini dan mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Polsek talun agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu-ibu dapat menghadiri, karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya arisan saja melainkan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain, tandasnya.

Setiap pengurus di mohon aktif mengerjakan dan mengisi buku Bhayangkari, sesuai masing-masing seksi sebagaimana juklak yang ada, tambahnya.

Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro yang hadir dalam pertemuan tersebut menyampaikan, bahwa sebagai seorang Bhayangkari wajib untuk memegang dan menjaga rahasia dinas Kepolisian, serta mampu untuk mendorong suaminya agar bekerja dengan baik guna melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Talun aman dan kondusif, pungkasnya.(rudy)

Editor : Humas Polres Pekalongaan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed