oleh

Arisan dan Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Karangdadap

Polres Pekalongan – Pelaksanaan arisan Bhayangkari menjadi wadah komunikasi bagi Bhayangkari ranting Karangdadap dan juga bertujuan untuk mempererat rasa solidaritas oleh istri-istri polisi, Minggu (10/12/2017).

Seperti halnya yang dilakukan Bhayangkari ranting Karangdadap yang melaksanakan arisan dan pertemuan rutin Bhayangkari di Aula Polsek Karangdadap , yang mana semua para istri polisi hadir untuk mengikuti arisan ini.

Tidak hanya arisan dan pertemuan rutin, ibu-ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dari ketua Bhayangkari ranting Karangdadap Ny. I Wayan Gelgel yang intinya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Karangdadap agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu Bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain.

Selain itu ketua Ranting Karangdadap mengingatkan agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat serta selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan dilanjutkan dengan arisan Bhayangkari. (agus al)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed