oleh

Arahan Apel Fungsi Kepada Anggota Reskrim

-Sat Reskrim-105 views

Polres Pekalongan – Seperti mana biasanya setiap satuan fungsi melaksanakan apel fungsi setelah apel pagi di halaman Mapolres Pekalongan. Senin (16/12)

Dalam kesempatan apel fungsi tersebut, Ipda Taufik Kanit II selaku Penyidik  menyampaikan beberapa pesan arahan yaitu kepada para penyidik untuk bekerja dengan optimal dan bertanggung jawab terhadap berkas perkara yang di tangani, selalu berkoordinasi dengan pimpinan apabila ada kendala dan menyelesaikan berkas sampai ketahap P21.

Kepada anggota mengenai tugas dan fungsi masing – masing unit mengenai tupoksi unit untuk meningkatkan kinerja agar tidak ada simpang siur dalam pelaksanaan tugas.

Apel fungsi dapat berjalan lancar dan di harapkan kepada personil untuk kedepannya dapat meningkatkan kinerja nya baik dari segi pelayanan kepada masyarakat dan pengungkapan kasus- kasus yang terjadi di wilayah hukum Polres Pekalongan.

Serta agar meningkatkan kemampuan dan profesionalitas dalam pengungkapan dan penanganan kasus, baik kasus tindak pidana maupun tindak pidana korupsi dalam mewujudkan penegakan hukum yang Profesional, Modern, dan Terpercaya dalam penanganan perkara.

Kemudian agar seluruh personil sat reskrim dapat mengasah dan meningkatkan kemampuan penyidik, kecepatan dalam tindakan pertama di TKP dalam merespon cepat setiap kejadian dan laporan warga.

Dan seluruh personil Sat Reskrim agar tidak melakukan pelanggaran dalam penanganan kasus dan melakukan penanganan perkara sesuai ketentuan yang berlaku.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed