oleh

KAPOLSEK WIRADESA IKUTI KEGIATAN LAT PRA OPS KESELAMATAN LALULINTAS CANDI TAHUN 2018

Polres Pekalongan – Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai aparat pemerintah dalam bidang kamtibmas selalu berupaya menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan hidup dalam situasi yang aman , damai dan tentram.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengikuti kegiatan Latihan Pra Operasi Keselamatan Lalulintas Candi Tahun 2018 Senin, (5/3/18)pukul 09.00 WIB.

Bertempat di aula Polres Pekalongan Waka Polres Pekalongan memimpin Para Kabag , Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Pekalongan mengikuti kegiatan Latihan Pra Operasi Keselamatan Lalulintas Candi Tahun 2018.

Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka kegiatan Promoter Polri di bidang Lalulintas diwilayah hukum Polres Pekalongan untuk dapat meningkatkankan kesadaran masyarakat guna terciptanya situasi lalulintas yang aman dan lancar serta mengurangi angka kecelakaan lalulintas.

“Dengan keberasilan program Promoter Polri diharapkan meningkatnya kesadaran masyarakat dalam bidang kamtibmas untuk tercipta masyarakat yang maju, tertib dan aman” imbuh Kapolsek.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed