oleh

Apel Sinegritas TNI Dan Polri Beserta Elemen Masyarakat kecamatan Wiradesa

Polres Pekalongan – Apel sinegritas TNI dan Polri serta emelen masyarakat diadakan di Kecamatan Wiradesa. Kegiatan ini bertujuan membangun ikatan yang kuat aparat negara dan aparat pemerintahan serta masyarakat.

Pada kesempatan ini apel dipimpin oleh Danramil Wiradesa dan Kapolsek Wiradesa serta Camat Wiradesa.

Pada kesempatan apel bersama Danramil menghimbau kepada para peserta agar kita selalu bekerja sama bantu membantu agar tercipta suasana tentram dan kondusif di lingkungan kerja Kecamatan Wiradesa dan Wonokerto.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa  Prabowo, S.Pd menghimbau kepada masyarakat juga membantu kinerja para aparat keamanan negara yaitu Polri maupun TNI karena tanpa bantuan masyarakat dan informasi masyarakat kita tidak bisa bekerja sendiri. Ditahun Pemilu ini yabg sebentar lagi akan diadakan Pemilu 2018 tepatnya tanggal 17 April 2019 kita menghimbau agar jangan sampai di wilayah kita terhadi hal hal yang tidak kita inginkan, lebih baik kita antisipasi lebih dulu daripada terlanjur terjadi.

“Kita Polri dan TNI akan mengiatkan kerjasama patroli siang maupun malam hari bersama sama untuk mewujudkan suasana aman dan kondusif” kata AKP Yorisa menutup amanatnya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed