oleh

Apel Siaga 1 Pengecekan Kesiapsiagaan Anggota

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengambil apel pagi dalam rangka Siaga 1 anggota Polsek Wiradesa. Pada Kesempatan apel pagi ini Kapolsek Wiradesa memberikan beberapa penekanan terhadap anggota dalam menyikapi situasi dan kondisi keamanan nasional yang terjadi sekarang ini.

“Saran dan kritik anggota diberikan dan diarahkan agar anggota Polsek Wiradesa  bisa mengetahui situasi kondisi keamanan nasional. Semua  ini demi kemajuan Polri  khususnya Polsek Wiradesa,” ujar AKP Yorisa.

Lebih lanjut, Yorisa menekankan kepada anggota untuk melaksanakan apel dan tidak boleh meninggalkan kesatuan dan apabila ada keperluan bisa langsung ijin kepada Kapolsek . Penjagaan dan kewaspadaan mako kita perketat.

“Kegiatan apel Siaga 1 ini akan dilaksanakan terus sampai ada perintah pencabutan dari pimpinan dan setelah melaksanakan apel siaga anggota tetap standby menunggu perintah dari pimpinan. Semoga ini menjadikan tugas dan tanggung jawab kita sekalian menjadikan amalan ibadah di bulan suci Ramadhan,” tambah Kapolsek menutup penekanan apel Siaga pagi ini . (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed