oleh

Apel Serpas Pam Pemungutan Suara Pilkades Polsek Sragi Berjalan Aman

Polres Pekalongan – Bertempat di halaman Mapolsek Sragi Polres Pekalongan, Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H. memimpin langsung pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) dalam rangka Pengamanan Pemungutan Hitung Suara Pemilihan Kepala desa di wilayah hukum Polsek Sragi yang meliputi kecamatan Sragi dan kecamatan Siwalan berjalan aman lengkap, Selasa (12/11/2019) siang.

Dalam pelaksanaan apel Serpas tersebut Kapolsek Sragi AKP Sumantri menyampaikan beberapa arahan serta penekanan kepada anggota Polsek Sragi maupun anggota BKO dari Polres Pemalang yang melaksanakan pengamanan hitung pungut suara Pilkades di wilayah kecamatan Sragi dan kecamatan Siwalan.

Poin arahan serta penekanan diantaranya adalah, “Bahwa anggota Polri selama melaksanakan pengamanan Pilkades harus mampu menjaga nama baik institusi Polri jangan sampai melakukan hal-hal yang kontraproduktif, jangan sampai bertindak arogan bertindaklah yang profesional sesuai SOP, dan yang lebih penting penekanan kepada seluruh anggota Pilkades baik anggota Polsek Sragi maupun anggota BKO dari Polres Pemalang harus bersikap Netral tidak berpihak kepada salah sarucalon Kepala desa”, tegas AKP Sumantri.

Diakhiri dengan doa bersama, baik Kapolsek Sragi bersama dengan seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan pemungutan dan hitung suara pemilihan Kepala desa, diharapkan pelaksanaan Pilkades di wilayah hukum Polsek Sragi bisa berjalan sampai dengan selesai dalam keadaan aman, lancar, damai dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed