oleh

Apel Persiapanan Perlengkapan Bhabinkamtibmas Dalam Rangka Pengamanan Pemilikada Kabupaten Pekalongan Tahun 2020

-Sat Binmas-71 views

Polres pekalongan – Bertempat di halaman Mapolres Pekalongan telah dilaksanakan apel kesiapan perlengkapan Bhabinkamtibmas dalam rangka pengamanan Pemilukada Kab. Pekalongan Tahun 2020 yang langsung dipimpin oleh Kapolres Pekalongan, Senin (10/08/2020).

Kapolres Pekalongan melalui Kasat Binmas AKP Kalung Muktianan, S.Sos., M.H menyampaikan Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, sehingga dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi lingkungan masyarakat. Mari bersama-sama ajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan.

Tahapan Pemilukada Kab. Pekalongan sudah mulai berjalan, tugas Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat agar tidak terprovokasi oleh berita bohong (Hoax) dan isu sara yang dapat memecah belah persatuan bangsa serta ikut bersinergi bersama Polri mensukseskan Pilkada tahun 2020.

“Kuatkan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Desa dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kab Pekalongan. Sosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat secara masif, guna mencegah penyebaran COVID-19,” tuturnya. (roro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed