oleh

Apel Persiapan Pam TPS

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi proses pemungutan suara berlangsung aman dan sesuai rencana serta menghindari hal-hal yang bisa mengancam keberlangsungan acara tersebut, Kapolsek Talun Iptu Sujono mengapelkan anggotanya baik dari Polsek Talun maupun dari Polres Pekalongan, Selasa (26/6/2018).

Pembagian anggota yang melaksanakan pengamanan disesuaikan dengan jumlah tempat pemungutan suara (TPS), jumlah daftar pemilih tetap, serta kerawanan yang ada didesa itu. Untuk mengantisipasi tingkat kerawanan yang dimungkinkan terjadi.

Dalam kegiatan apel Kapolsek Talun Iptu Sujono menyampaikan arahan antara lain anggota yang terkena pengamanan di TPS harus tahu apa saja tugasnya, dan hal-hal apa yang tidak boleh dilakukan. Mengingatkan kepada seluruh anggota yang melaksanakan pengamanan pemungutan suara benar-benar melaksanakan tugas dengan benar dan profesional. “Tunjukkan sikap profesional agar keamanan dan ketertiban masyarakat terjaga dan jalannya pemungutan suara dapat berjalan dengan aman dan lancar,” jelas IPTU Sujono. (rudianto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed