oleh

Apel Pengamanan Suporter Jak Mania di Mapolsek Wiradesa

 Polres Pekalongan  – Sebagaimana perintah Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si yang ada bahwa dengan digelarnya pertandingan sepak bola piala Presiden diharapkan semua kegiatannya bisa berjalan dengan lancar dan tidak terjadi kegaduhan dimanapun.

Sebagai antisipasi terjadinya gangguan perjalanan suporter Jak mania yang berangkat dari Jakarta menuju ke Solo untuk menyaksijan kesebelasnya Persija Vs Mitra Kukar dan melewati jalur pantura Kabupaten Pekalongan, anggota Polres Pekalongan melaksanakan apel kesiapsiagaan dan pengamanan perjalanan suporter tersebut.

Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Polsek Wiradesa dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pekalongan Kompol Mohammad Udjir, S.H dan diikuti anggota jajaran Polres Pekalongan yang tersprint.

Dalam amanatnya pimpinan apel menyampaikan perintah Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H, S.I.K, M.Si agar anggota yang melaksanakan kesiapsiagaan dan pengamanan suporter dengan penuh semangat,  mengutamakan keselamatan diri, melaksanakan pengamanan untuk keselamatan dan keamanan semua warga masyarakat serta kelancaran perjalanan suporter pada khususnya. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed