Beranda SATWIL Polsek Wonopringgo Apel Pengamanan, 45 Personil Polres Pekalongan Amankan Jalannya Silatulrahmi dan Pengajian

Apel Pengamanan, 45 Personil Polres Pekalongan Amankan Jalannya Silatulrahmi dan Pengajian

50
BERBAGI

Polres Pekalongan – Dalam rangka melaksanakan pengamanan Silatulrami dan pengajian bersama Maula Syeh Muhammad Hisyam Kabbani Qs dari Amerika Serikat di Pondok Pesantren At-Taufiqy Ds. Rowokembu Kec Wonopringgo. Selasa(07/11/17)

Apel pelaksanaan pengamanan yang di mulai pukul 19.00 WiB di Polsek Wonopringgo yang dipimpin oleh AKP Aries TH,SH nantinya pengamanan akan di lakukan di beberapa penggal jalan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan sehingga anggota di tempatkan di beberapa titik pos pengamanan.

Sementara itu Kapolsek Wonopringgo AKP Aries TH,SH mengatakan pengamanan ini di jaga oleh 45 personil yang terdiri dari satlantas dan anggota Sabhara dan anggota Polsek Wonopringgo guna membantu jalanya acara.

“Kami hadir untuk suksesnya kegitan silatulrahmi dan pengajian ini, sudah menjadi kewajiban kami untuk melaksanakan pengamanan ujar Kapolsek Wonopringgo AKP  Aries TH,SH.(ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI