oleh

Apel Pagi Pertama Usai Lebaran, Digunakan Kapolsek Untuk Bermaaf-Maafan Dan Berikan Arahan Kepada Anggota

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd memimpin apel pagi pertama setelah lebaran dan mengucapkan minalaifhin walfaidin mohin maaf lahir batin kepada seluruh anggota sdrta memberikan arahan serta  penekanan kepada anggotanya. Tanpa terkecuali mereka diwajibkan mengikuti apel pagi namun tetap menjaga jarak aman atau sosial distancing antar personil, Selasa (26/05/2020).

Usai bulan Ramadhan ini Anggota diharapkan selalu menjaga kesehatan, dan berolah raga sebisa mungkin disela sela kesibukan agar stamina tetap vit dan tidak mudah sakit, tambah dari Kapolsek Kedungwuni.Kapolsek mengajak para anggota untuk selalu jaga kesehatan dengan cara olahraga secara teratur disela kesibukan.

Apel pagi hari ini, Kapolsek Kedungwuni memberikan arahan kepada anggota tentang  adanya informasi balon udara yang biasanya diterbangkan usai bulan ramadhan,maka dari itu anggota khususnya anggota bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan para kepala desa agar memberi himbauan pada warganya untuk tidak menerbangkan balon udara karena dapat mengganggu penerbangan.

Anggota juga diharapkan selalu waspada agar dalam kegiatan pelayanan terhadap masyarakat maupun pengamanan ditempat obvit agar tetap menggunakan masker dan jaga jarak aman, tegas kapolsek Kedungwuni. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed