oleh

Apel Pagi Kapolsek Wiradesa Sampaikan Kegiatan Yang Akan Dilaksanakan

Polres Pekalongan – Apel pagi yang merupakan sarana pengecekan kesiapsiagaan personil juga dipergunakan untuk menyampaikan berbagai informasi yang perlu mendapat perhatian maupun atensi dari semua anggota. Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin kegiatan apel pagi, Kamis (26/7).

Bertempat di halaman depan Mapolsek Wiradesa, Kapolsek AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memimpin kegiatan apel pagi anggota Polsek dan Pospol Wonokerto.

Dalam kegiatan apel pagi Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih dari pimpinan Polres  Pekalongan atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh seluruh anggota dan mengharapkan agak bisa ditingkatkan kembali, juga disampaikan adanya kegiatan yang perlu diketahui dan dilaksanakan di Polres Pekalongan yakni pemeriksaan senjata api inventaris dan Pengukuran berat dan tinggi badan serta Peningkatan kegiatan antisipasi tindak kriminal kriminalitas Polsek Wiradesa.

Untuk kegiatan antisipasi tindak kriminal yang akan terus dilakukan adalah  dengan pendataan dan pengawasan orang , tempat maupun kegiatan masyarakat yang ada khususnya pada malam hari dengan diharapkan semua anggota dapat ikut mendukung guna terciptanya situasi Wilayah hukum Polsek Wiradesa yang aman dan kondusif.

“Kami tidak ragu ragu akan menindak tegas pelaku kriminal yang meresahkan masyarakat,” ujar AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed