Beranda SATFUNG Sat Reskrim Apel Pagi Fungsi Sebagai Sarana Disiplin Dan Tanggung Jawab Anggota

Apel Pagi Fungsi Sebagai Sarana Disiplin Dan Tanggung Jawab Anggota

72
BERBAGI

POLRES PEKALONGAN – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri terutama anggota fungsi reskrim. Rabu (13/09)

Apel Fungsi Reskrim merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab, apel fungsi reskrim selalu dilaksanakan setelah apel pagi Kapolres di setiap hari Rabu. apel pagi kali ini di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP AGUNG ARIYANTO,S.H serta diikuti oleh seluruh anggota reskrim.

Dalam pengarahannya Kasat Reskrim menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam minggu ini. Tak hanya itu Kasat Reskrim juga menekankan kepada anggota untuk tetap semangat dan kejar target ungkap kasus kriminal demi terciptnya keamanan di wilayah hukum polres pekalongan, dengan melaksanakan giat patroli rutin, agar tetap dan terus dilaksanakan terutama di jam-jam rawan.(agnisa)  Editor : Humas Polres Pekalongan

 

BERBAGI