oleh

Apel Pagi Dan Laksanakan Senam AWS3 Sebelum Laksanakan Aktifitas

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar S.T,S.Kom memimpin apel pagi dan memberikan arahan serta  penekanan kepada anggotanya. Tanpa terkecuali mereka diwajibkan mengikuti apel pagi namun tetap menjaga jarak aman atau sosial distancing antar personil.

Kapolsek Kedungwuni juga menyampaikan kepada anggota mengenai kegiatan-kegiatan masyarakat yang akan di laksanakan  yang bersifat hiburan di lingkungan desa atau kelurahan yang membutuhkan kehadiran dan pengamanan dari pihak kepolisian dan juga mendatangkan banyak orang agar ditunda sampai keadaan membaik.

Apel pagi hari ini Kapolsek Kedungwuni memberikan arahan kepada anggota tentang Maklumat Kapolri dan 8 kebijakan kapolri yang terbaru mengenai kebijakan Kapolri dalam penanganan kasus penyebaran virus corona (COVID-19).

Anggota diharapkan selalu menjaga kesehatan, dan berolah raga sebisa mungkin disela sela kesibukan agar stamina tetap vit dan tidak mudah sakit, tambah dari Kapolsek Kedungwuni.Kapolsek mengajak para anggota untuk melakukan senam AWS3 setelah melaksanakan apel. Senam ini bertujuan agarr anggota merasa senang, bahagia dan sehat selalu dalam menjalankan tugas sebagai Anggota Kepolisian Republik Indonesia. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed