oleh

Apel Pagi, Bentuk Kedisiplinan Anggota Polsek Sragi

Polres Pekalongan – Apel Pagi dalam Intitusi Kepolisian merupakan salah satu hal yang wajib yang harus dilakukan setiap harinya sebelum mengawali kegiatan. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kedisiplinan dan sarana untuk menyampaikan informasi kepada anggota. Selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Polsek Sragi diikuti semua anggota polsek Sragi dipimpin Kapolsek Sragi Iptu Aris Suharsono, S.H. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menekankan anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas demi terciptanya keamanan di wilayah hukum Polsek Sragi, salah satunya dengan melaksanakan giat patroli rutin yang dilaksanakan pada jam-jam rawan, Senin (10/08/2020).

Selain itu, Iptu Aris juga menyampaikan bahwa tahapan Pilkada serentak sudah berlangsung otomatis akan menyita tenaga, pikiran dan waktu untuk itu kita harus selalu jaga pola makan kita dan berolahraga yang cukup agar badan kita selalu vit dan tak kalah pentingnya kita selalu menjaga keamanan mako antisipasi Teroris yang sewaktu-waktu bisa mengancam jiwa kita (hms sragi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed