oleh

Apel Pagi Anggota Wonopringgo, Kapolsek Sampaikan Anev Kinerja dan Bijak Pimpinan

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi mengambil apel pagi anggota Polsek Wonopringgo di halaman polsek yang diikuti seluruh anggota Polsek dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19 yaitu jaga jarak dan pakai masker tidak lupa pula sebelum apel seluruh anggota cuci tangan pakai sabun, Selasa (07/07/2020).

Dalam kesempatan apel kapolsek memberikan pencerahan tentang kinerja anggota sampai saat ini tidak ada teguran dari kesatuan atas agar kedepan kita pertahankan kerja keras anggota yang dapat memenuhi target dari kebijakan pimpinan dapat terpenuhi walaupun tidak dalam rangking atas dalam jajaran polsek sepolres pekalongan.

Kebijakan pimpinan yang disampaikan kapolsek antara lain program polri tentang kampung tangguh bhayangkara walaupun seluruh desa di wilayah Polsek Wonopringgo sudah mencanangkanya agar dikembangkan ke pondok pesantren dijadikan pondok tangguh mencegah penyebaran virus corona. Kemudian kegiatan operasi pekat terus dilaksanakan walaupun wilayah Wonopringgo tidak terdapat penjual miras tapi tidak menutup kemungkinan ada peminum yang beli diluar wonopringgo namun minumnya di wilayah hukum Polsek Wonopringgo hal ini agar kanit sabhara melaksanakan tipiring, demikian arahan Kapolsek. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed