oleh

Apel Olahraga Pagi Kapolsek Karangdadap Bersama Anggota Cadangan SPK

Polres Pekalongan – Pada hari Jumat tanggal 2 Maret 2018 pukul 08.00 WIB s/d 08.15 WIB bertempat di halaman depan Polres Pekalongan dilaksanakan apel  olah raga pagi. Apel dipimpin oleh Pawas.

Dalam kesempatan tersebut  pawas menyampaikan beberapa arahan sebagai berikut  Ucapan rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Tuhan YME, khususnya nikmat sehat, Ucapan terimakasih kepada anggota atas kehadirannya pada apel olah raga pagi ini.

Setelah pelaksanaan apel ini kita semua melaksanakan olah ragaJenis olahraga pagi yang mudah dan menyehatkan, dapatkan manfaatnya. Olahraga adalah salah satu jenis aktivitas yang dapat membuat tubuh menjadi sehat dan bugar. Jenis olahraga pun bermacam-macam, mulai dari olahraga ringan seperti jalan santai, jogging, senam sampai dengan olahraga berat seperti lari cepat, lari jarak jauh, angkat besi dan sebagainya. Selain itu, rutin berolahraga juga dapat membuat tubuh menjadi lebih lentur dan menghilangkan rasa kaku serta tegang pada otot. Oleh karena itu, olahraga merupakan hal wajib yang perlu dilakukan secara rutin dan teratur sehingga tubuh akan selalu fit dan tidak mudah sakit Setelah pelaksanaan apel ini kita semua melaksanakan olah ragaJenis olahraga pagi  bersama berupa senam aerobik di mako. (Agus Al).

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed