oleh

APEL KESIAPAN BAWASLU SEKECAMATAN WIRADESA

Polres Pekalongan – Gelar apel yang dilaksanakan oleh Bawaslu diikuti oleh Ketua Panwascam Wiradesa ,pengawas Pemilu Desa,Pengawas Tempat Pemungutan Suara.Muspika Kecamatan Wiradesa juga menghadiri acara tersebut dari Polsek dan Koramil Wiradesa. Minggu ,(14/04/2019).

Pada kesempatan ini Ketua Panwascam Wiradesa Bapak Ghozali Arba selaku pemimpin apel memberika sedikit himbauan kepada petugas petugas yang telah ditunjuk untuk melaksanakan tugasnya dengan sungguh sungguh dan tanggungjawab.

Tugas dan tanggung jawab mereka semua sudah diatur oleh undang undang dan ada pertanggungjawabannya.Dan apabila dilapangan ada kesalahan dan temuan agar segera dilaporkan kepada ketuanya masing masing jangan ada yang bertindak sendiri dan nanti setelah apel ini kita akan membersihkan Alat Peraga Kampanye yang berada diwilayah Kecamatan Wiradesa demikian ujar bapak Ghozali Arba.

AKP Yorisa Prabowo. S.Pd selaku Kapolsek Wiradesa memberikan sedikit himbauan kepada para peserta apel agar bisa ikut bersama sama menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilu 2019.(Kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed