oleh

APEL ANGGOTA YANG TERLIBAT PAM PERJALANAN SUPORTER JAKMANIA DILAKSANAKAN DI HALAMAN POLSEK WIRADESA

POLRES PEKALONGAN – Akp.Agus Sulistwiantoro, SH memimpin kegiatan apel anggota yang tersprin pengamanan perjalanan suporter Jak mania (Jum’at, 9-2-2018 Pk.22.00 wib).

Sebagaimana perintah Kapolres Pekalongan AKBP.Wawan Kurniawan, SH, S.I.K,M.Si tentang pengamanan perjalanan suporter Jakmania yang akan melewati jalur darat pantura dari arah barat menuju timur / stadion Manahan Solo dan berangkat dari Res Area KM.19 Bekasi Pk.20.00 wib.

Sebagai antisipasi gangguan kamtibmas terhadap rombongan suporter di jalur yang dilewati yakni jalur pantura Kabupaten Pekalongan , maka jajaran Polres Pekalongan disiagakan guna pengamanan jalur disepanjang jalur pantura yang ada serta untuk kelancaran perjalanan dari unit Patwal Sat Lantas melakukan pengawalan rombongan kendaraan yang digunakan untuk membawa Suporter dari mulai masuk wilayah s/d keluar wilayah hukum Polres Pekalongan.

Dalam amanatnya Akp. Agus Sulistwiantoro,SH menyampaikan perintah dari Kapolres Pekalongan agar anggota yang terlibat pengamanan rombongan suporter dapat melaksanakan tugas sesuai prosedur , utamakan kelancaran perjalanan soporter dengan tidak lupa menjaga keselamatan diri , rekan dan suporter itu sendiri.

Laksanakan tugas pengamanan supoter dengan penuh semangat dan masing masing berdoa untuk selalu diberi keselamatan (imbuh Akp.Yorisa).

News Feed