oleh

Apel 3 Pilar, Persiapan Operasi Yustisi Skala Besar

Polres Pekalongan – 3 Pilar Polsek Kajen, Koramil Kajen dan Kecamatan Kajen Apel bersama dalam rangka pelaksanaan operasi Yustisi skala besar Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Halaman Mako Polsek Kajen, Rabu (30/9/2020).

Kegiatan Apel 3 pilar ini dipimpin oleh Kapolsek Kajen, Danramil Kajen dan Camat Kajen yang diikuti oleh sebanyak 35 personil, personil Polsek Kajen sebanyak 10 orang, anggota Koramil Kajen 10 Orang, Trantib Kecamatan Kajen 10 orang dan Staf Kelurahan Kajen 5 orang.

Apel 3 pilar ini untuk mengawali sebelum dilaksanakan operasi yustisi skala besar yang dilaksanakan pagi ini di jalan raya depan Kantor Kelurahan Kajen.

Dalam arahannya Camat Kajen Agus Purwanto, S.STP menekankan pada pelaksanaan operasi ini harus menampilkan sisi yang humanis tetap dengan senyum, sapa salam dan harus mengutamakan keselamatan selain itu juga petugas harus menerapkan protokol kesehatan harus selalu menjaga jarak dengan masyarakat untuk meminimalisir tertular COVID-19.

Danramil Kajen Kapten Inf Nurhan juga menyampaikan bahwa kegiatan operasi Yustisi ini kita laksanakan 3 kali sehari dengan lokasi yang berbeda – beda,” maka dari itu kami harapkan semuanya berpola hidup sehat, harus selalu jaga kesehatan, olahraga dan istirahat yang cukup agar imun kita kuat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik, semoga kita semua terhindar dari berbagai macam penyakit khususnya COVID-19,” ungkap Danramil.

Sedangkan Kapolsek Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi menjadi terkendali karena dalam situasi pandemi COVID-19 ini, masih ada Masyarakat yang belum mengerti akan hal tersebut oleh karna itu sebagai aparat baik Kepemerintahan ,TNI ,Polri berkewajiban untuk menghimbau dan menyampaikan kepada masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan demi untuk kesehatan dan keselamatan bersama dan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19,”tegas Kapolsek Kajen. ( Hms Linggo )

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed