oleh

Antisipasi Wabah Virus Corona, Anggota Polsek Lebakbarang Rutin Menjaga Kebersihan Mako dan Lingkungan Sekitarnya

Polres Pekalongan – Kegiatan bersih – bersih Mako Polsek Lebakbarang sudah rutin dilaksankan dan menjadi kewajiban, biasanya kegiatan tersebut dilakukan setiap hari Jum’at setelah para anggotanya berolah raga bersama dengan instansi terkait lainnya. Namun seiring dengan berkembangnya penyebaran wabah virus corona akhir – akhir ini kegiatan bersih – bersih tersebut sesuai perintah dan arahan pimpinan lebih ditingkatkatkan intensitasnya dan dalam setiap kesempatan seluruh anggota Polsek Jajaran Polres Pekalongan di tuntut untuk selalu aktif dan lebih open dalam menjaga kebersihan Mako dan lingkungan sekitarnya agar tidak dijadikan sarang bagi berkembang biaknya wabah virus corona yang bisa mengancam kesehatan dan keselamatan baik untuk para anggota Polsek maupun masyarakat luas lainnya.

Dipimpin oleh Ka SPK III Aiptu Priyo, seluruh anggota Polsek Lebakbarang bekerja sama turun langsung melaksanakan kegiatan bersih – bersih Mako dan sekitarnya, mulai dari membakar dan menyingkirkan sampah, menyapu halaman, mengepel lantai dan membersihkan kaca daun pintu dan jendela dengan menggunakan anti septic dan seluruh ruang kantor serta rumah semar, seluruh anggota melaksanakan kegiatan tersebut dengan sangat teliti dan serius sehingga Mako dan lingkungan sekitar terlihat sangat rapi dan bersih setelah kurang leb8h 2 jam kegiatan selesai di lakukan, Senin (16/03/20).

Selesai kegiatan Aiptu Priyo selaku Ka SPK III mengumpulkan seluruh anggota dan beliau mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan keseriusan dalam pelaksanaan melakukan kegiatan tersebut.

“Maturnuwun rekan- rekan semua atas kerjasamanya hari ini, silahkan bagi regu cadangan untuk kembali kerumah masing – masing untuk istirahat dan mempersiapkan diri melaksanakan tugas penjagaan selanjutnya,” ucap Aiptu Priyo di akhir kegiatan. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed