Beranda SATFUNG Sat Sabhara Antisipasi Tindak Kriminalitas, Sat Sabhara Tingkatkan Patroli

Antisipasi Tindak Kriminalitas, Sat Sabhara Tingkatkan Patroli

44
BERBAGI

Polres Pekalongan – Dalam rangka mengantisipasi curas, curat dan curanmor (3C) Sat Sabhara Polres Pekalongan, melakukan patroli di obyek vital (obvit) di wilayah sekitar Pekalongan, Minggu (10/12) .

Dalam kegiatan patroli ini anggota Sat Sabhara mengingatkan kepada petugas satuan pengamanan (Satpam) kantor perbankan agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan, curas, curat, curanmor di area perbankan.

“Lakukan pengawasan terhadap seseorang yang datang apabila ada tanda-tanda mencurigakan. Manakala itu terjadi, segera menghubungi ke pihak Polres Pekalongan atau ke Polsek terdekat untuk diambil langkah-langkah lebih lanjut,” ujarnya anggota Sat Sabhara kepada petugas satuan pengamanan.

Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom menegaskan bahwa anggotanya mengarahkan patroli di obyek-obyek vital baik siang maupun malam hari, agar tidak kecolongan terkait dengan maraknya tindak pidana curat, curas, curanmor yang terjadi di obyek vital maupun pertokoan di beberapa wilayah, diluar wilayah Pekalongan.

“Ada beberapa titik obyek vital di wilayah Pekalongan yakni BPD, BRI Cabang, BNI , BKK , Mandiri, BRI Unit, toko emas, kantor intsansi pemerintah, swasta serta obyek vital lainnya yang ada di wilayah Pekalongan. Obyek vital tersebut, agar selalu di lakukan patroli, baik siang maupun malam hari dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” imbuhnya. (bayu)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI